Kamis, 18 Oktober 2012

Tentang Cinta Pertama Saya :)



Annida Akmala Hanif
       Yah benar itu lah nama seorang bidadari yang telah membuat hari-hari gue menjadi lebih berarti, indah, dan bahagia, mungkin ga semua orang bisa beruntung kaya gue yang bisa milikin bidadari secantik doi yah jujur aja deh dia emang cantik *ehh maaf loh sedikit bohong yah hihihi... selain cantik dia bisa jaga dirinya dengan selalu menutup auratnya yah itu yang pertama kali gue dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama hihihi
oh iyaa kalian mungkin ada yang belum tau yah kenapa kita bisa jadian, waktu itu gw dateng di party birthday temen gue gitu yah sebut aja namanya khalista alias tata, gw kebagian ngisi acara akustik sama temen gw, Kayanya kelamaan yah hii langsung aja ke intinya , terengtengteeenggg.. pas gue duduk buat akustikan gw ngeliat tuh seorang bidadari yang turun dari langit ke 18 hehe pangdangan gue langsung ga bisa lepas dari paras dia yang indaaaaaaah banget buat di liatnya itu butuh beribu-ribu tahun buat puasnya *sedikit lebay emang tapi emang kenyataan loh friend hehe , oke balik lagi ke ceritanya , nah pas gw udah mau pulang itu tiba-tiba ada cewe yang invite bb gue dan pas gue liat ternyata cewe itu , hati gue itu langsung campur aduk deh perasaan gue , dan seiring waktu malam berlarut akhirnya party itu pun selesai dan gue pulang ke kost-kostan gue , masih kebayang banget wajahnya pas gue di perjalanan pulang tuh , setelah sampai di kost-kostan gue iseng-iseng aja bm dia , ehhh ternyata dibales brooo awalnya gue kira doi tuh sombong tapi ternyata asik juga buat di ajak ngobrol , setelah 2 minggu gue deketin dia akhirnya gue beraniin diri buat nyatain perasaan gue , and you know guys ? gue diterimaaa seneng lah pastinya hehe , kalian tau gue nembak dimana ? nah ini yang mungkin jarang-jarang terjadi pada jutaan pria romantis di dunia ini , gue nembak dia di KUBURAN guys yah tepatnya di kuburan sohib gue yang namanya Anum , ga tau kenapa sih gue pengen banget nembak di sana mungkin biar ada cerita nantinya ke anak-anak dan cucu-cucu gue kelak *aseek haha dan sampai saat ini gue udah 8 bulan lebih lah sama dia meski pun pasti banyak lah masalah dan  ,pertengkaran di antara kami , tapi itu kami jadiin buat pelajaraan agar lebih baik lagi nantinya hehe mungkin patut di tiru nih sama kalian guys hihi .
       oh ioya guys gue sama bidadari gue ini bercita-cita buat mengsaklarkan pernikahaan kami di kota ter-romantis didunia ini, yah apalagi kalo bukan Paris-Perancis kami pengen disana karna biar semua orang tau kalo cinta kita itu ga akan dikalahin oleh jauh dan tingginya menara eiffel hahay... yah semoga doa kami terkabul yah amiinya rab hehe 
      semua kaka-kaka , abang-abang, nyonya-nyoya mungkin cuma segini aja dulu yah ceritanya kapan-kapan kita berjumpa lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar